Bikin Heboh! Maguire Like Unggahan Fans MU

Berita MUFC Manchester United disebut akan kehilangan targetnya, Harry Maguire. Sang bek tengah dirumorkan akan berlabuh di Manchester City.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Namun kemarin, ia sempat membuat fans United girang. Pasalnya, Maguire menekan tombol like untuk sebuah komentar yang diunggah oleh seorang fans MU.

Fans MU itu menulis di Instagram bahwa Maguire akan menjadi favorit fans bila bermain di MU. Di luar dugaan, sang pemain berusia 26 tahun itu memberikan tanda jempol.

Selang beberapa jam kemudian, kabar ini menjadi heboh.

Maguire pun merasa perlu membuat klarifikasi. Ia pun menulis di twitter: “Saya tak sengaja melakukan itu. Kita semua pernah melakukannya, kan?”

Meski sudah diklarifikasi, tetapi tetap saja hal ini membuat gembira sebagian fans United. Maguire diburu MU untuk menjadi pasangan Victor Lindelof di lini belakang. Sebelumnya, target United lainnya, Matthijs de Ligt sudah terlebih dahulu dikabarkan dekat dengan Juventus.

Nah, apakah Maguire bergabung dengan United atau City? Sementara ini masih menjadi misteri….

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://bleacherreport.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com