Bilang Ini, Mourinho Sindir Guardiola?

Berita MUFCManajer Manchester City, Pep Guardiola baru-baru ini mengatakan bahwa trofi Liga Inggris lebih penting baginya daripada trofi Liga Champions. Bagaimana menurut Mourinho?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah menang 2-1 atas Arsenal, seorang wartawan bertanya mengenai pendapat Guardiola itu kepada Mourinho. Dan Mou pun memiliki jawaban yang bagus.

“Saya rasa kami para manajer selalu mengatakan bahwa trofi yang paling penting bagi kami adalah trofi yang kami menangkan,” kata Mourinho sambil tersenyum.

“Jadi ketika saya memenangkan Liga Champions, saya akan mengatakan bahwa Liga Champions adalah trofi terpenting bagi saya. Ketika saya memenangkan Liga Inggris, saya akan mengatakan bahwa trofi Liga Inggris adalah yang terpenting bagi saya.”

“Dan ketika saya tak memenangkan apapun, saya akan mengatakan bahwa memenangkan gelar bukanlah hal yang penting bagi saya.”

Mourinho juga menjelaskan pandangannya tentang pencapaian United di musim ini. “Jika Anda finish di urutan kedua, itu pertama kali dalam lima tahun sejak Sir Alex pergi, maka itu pencapaian yang lumayan.”

“Finish di tempat kedua memang lumayan, untuk kestabilan. Namun tetap saja kami membutuhkan lebih.”

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com