Bintang Bundesliga Ini Akui Sulit Menolak Manchester United

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Penampilan membaik dari Manchester United dan kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer membuat Setan Merah kini menjadi klub ideal bagi para bintang. Termasuk salah satu bintang yang bermain di Bundesliga.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Hakan Calhanoglu. Nama ini adalah jaminan kualitas. Ia berperan sebagai attacking midfielder. Punya umpan yang akurat dan tendangan bebas yang maut. Ia pun bisa memerankan fungsi playmaker dalam tim.

Sudah lama pemain Bayer Leverkusen yang baru berusia 22 tahun ini dihubungkan dengan Manchester United. Tetapi hingga kini, belum ada tanda-tanda sang bintang akan pindah ke Old Trafford.

Hakan baru saja mengirimkan sinyal bahwa ia kini siap pindah ke liga yang lebih ketat daripada Bundesliga. Kepada Metro, pemain berdarah Turki ini mengatakan, “Barcelona dan Manchester United adalah klub yang besar. Akan sulit menolak tawaran dari mereka. Namun kini, saya belum mau berkomentar mengenai masalah transfer.”

Leverkusen mungkin tidak berada di posisi bagus saat ini. Mereka hanya duduk di peringkat ke-9 Bundesliga, namun Hakan tetap menunjukkan sinarnya. Ia turut andil dalam 8 gol Leverkusen dari 13 penampilannya.

Pemain ini jelas akan menjadi aset yang bagus bagi United. Apalagi harganya hanya diseputar 17 juta pounds. Jika berminat, United harus segera bergerak karena Chelsea juga ingin mendatangkannya sebagai pengganti Oscar yang pindah ke Liga Tiongkok.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: gtcrea8.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com