Bintang Dortmund Ini Bilang Ingin Bermain di MU

Berita MUFCMusim ini, lini pertahanan Manchester United terlihat rapuh. Ini akan menjadi fokus utama dalam pembenahan yang akan dilakukan Mourinho pada Januari mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sementara itu, bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji secara terus terang mengakui ingin bermain di Manchester United. Bintang asal Swiss itu mengaku telah lama menjadi penggemar United.

Pemain 23 tahun itu pindah dari Basel ke Dortmund dan tidak butuh waktu lama menembus tim inti asuhan Lucien Favre. Ia juga secara regular bermain sebagai bek tengah di timnas Swiss yang lolos hingga babak 16 besar di Piala Dunia Russia yang telah lalu.

Menurut Bluewin, Akanji ingin suatu hari nanti bisa berseragam MU. “Banyak teman saya mengetahui bahwa Manchester United adalah klub impian masa kecil saya,” ujarnya.

“Akan menjadi hal yang bagus jika suatu hari nanti saya bisa bermain di sana. Namun sekarang, itu bukanlah keinginan saya. Saya puas di Dortmund dan ingin memenangi gelar bersama mereka. Saya juga ingin terus bersaing bersama timnas Swiss di berbagai turnamen.”

Akanji memegang peranan penting dalam penampilan bagus Dortmund musim ini. Mereka bertengger di puncak Bundesliga dengan keunggulan 4 poin dari Munchen, sang juara bertahan. Dortmund mencatat 5 kali menang dan 2 kali imbang dalam 7 penampilan.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://sensiblesoccer.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com