Bintang Manchester United Ini Mengharapkan Kembalinya Jose Mourinho

Berita MUFC Victor Lindelof mengaku dirinya sangat merindukan sang mantan menajaer, Jose Mourinho, setelah dipecatnya pria asal Portugal itu dari Old Trafford pada Desember tahun lalu. Dan sejak itu, Mourinho masih belum menerima pekerjaan sebagai manajer di klub sepak bola mana pun.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Meski begitu, Mourinho dikaitkan dengan beragam peran di dunia sepak bola. Dan Lindelof, yang meraih penghargaan Golden Ball Swedia untuk kedua kalinya di tahun ini, mengatakan bahwa dirinya sangat berharap akan melihat Jose Mourinho kembali menjadi manajer klub besar.

“Dia adalah salah satu pelatih terbaik dunia, dan seharusnya ia menerima pekerjaan di klub besar. Aku benar-benar merindukannya,” kata Lindelof.

“Ia juga sosok pria yang sangat baik, aku berutang banyak kepadanya. Dialah yang memberiku kesempatan di sini, dan memperkenalkanku pada beragam hal.”

Mourinho sangat kritis terhadap penampilan Lindelof dalam pertandingan United melawan West Ham pada September lalu. Menurutnya, Lindelof bisa dibully oleh para penyerang, dan sangat lemah.

Lindelof yang direkrut oleh Mourinho dengan biaya transfer senilai £30 juta pada 2017 lalu, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Mourinho karena telah membawanya ke Premier League.

“Aku sangat menghormatinya, dan mengharagai segala hal yang dilakukannya untukku. Meskipun aku tak setuju dengan beberapa keputusannya pada saat itu……tapi ia punya karisma, jadi ia pantas dihormati.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.teamtalk.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com