Bintang Manchester United Ini Menikmati Tiap Menit Hidupnya di Old Trafford

Berita MUFC – Eric Bailly sangat menikmati masa-masanya berada di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan Red Devils di musim panas lalu dari Villarreal dan ia sangat mendambakan untuk bisa menjadi pemain legendaris Manchester United.

Bailly, yang saat ini tengah melaksanakan tugas internasional bersama tim negara Pantai Gading dalam Africa Cup of Nations, mengatakan bahwa ia sangat menikmati kehidupannya di Manchester.

Bailly melakukan 17 penampilan untuk United di musim ini dan menjadi pemain reguler di starting XI Jose Mourinho sebelum melakukan perjalanan ke Gabon untuk turnamen. Ketika kembali nanti, ia akan harus berkompetisi dengan Marcos Rojo dan Phil Jones untuk mendapatkan tempat.

“Sangat sulit untuk mendapatkan tempat di tim pertama, tapi aku harus menikmati tiap menit di klub ini, karena ini adalah klub yang sangat besar. Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari klub ini.

“Aku benar-benar menikmati hari-hariku di sini. Aku tak pernah memimpikan yang lebih besar daripada bermain untuk Manchester United.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com