Bintang Manchester United Ini Takkan Berlaga Hingga Setelah Tahun Baru

Berita MUFC Cedera yang dialami oleh Eric Bailly harus membuatnya absen dari pertandingan hingga tahun baru. 

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kabarnya banyak pihak yang mengkhawatirkan situasi yang dialami oleh Bailly di Old Trafford. Ia kini tengah menjalani proses penyembuhan dari operasi lutut.

Sang pemain internasional Pantai Gading ini tak ikut berlaga sejak mengalami cedera lutut di pertandingan pra-musim melawan Tottenham Hotspur di musim panas lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu kemudian menjalani operasi di awal Agustus lalu untuk mengatasi permasalahannya. Ia diharapkan akan bisa kembali berlaga di masa-masa sibuk pertandingan.

Namun kini masa istirahatnya harus diperpanjang hingga beberapa bulan, karena itu Bailly baru akan bisa ikut bertanding setidaknya setelah tahun baru.

Kabar yang sama juga menyebutkan bahwa Bailly saat ini tengah berjuang keras untuk melatih bagian atas tubuhnya di gym di Carrington.

Sementara itu, Manchester United saat ini tengah mempersiapkan diri untuk bertanding melawan AZ Almkaar di Europa League pada Kamis malam.

Saat ini Manchester United duduk di urutan nomor sepuluh di Premier League setelah pertandingan melawan Arsenal yang berakhir dengan hasil seri 1-1 pada Senin malam.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar:https://www.sportsmole.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com