Bintang Manchester United Ini Ungkapkan Hal yang Membuatnya Tak Bahagia di Old Trafford

BeritaMUFC – Pemain tengah Manchester United Paul Pogba mengungkapkan ketidaksukaannya pada metode latihan taktis ala Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Paul Pogba menjadi sosok yang teramat penting untuk Manchester United di musim ini, dan Red Devils sangat bergantung padanya.

Pemain internasional Prancis ini bisa membawa pengaruh yang dahsyat tiap kali ia berada di lapangan, dan tim Manchester United terlihat lunglai dan tak bersemangat tiap kali Pogba tak berada di lapangan.

Dengan pengaruhnya yang luar biasa itu, banyak yang beranggapan bahwa Pogba akan menjalani karier yang cemerlang di masa mendatang. Namun meski banyak yang senang dengan keberadaan Pogba di Old Trafford, ternyata tak demikian halnya dengan Pogba sendiri.

Baru-baru ini Pogba mengungkapkan ketidaksukaannya pada sesi latihan yang diterapkan oleh Jose Mourinho.

“Bagian yang paling kusukai dari sesi latihan adalah pertandingan yang biasanya ada di bagian akhir. Tapi bagian terburuknya adalah taktik, sepertinya yang lainnya juga tak suka bagian ini. Karena di bagian taktik defensive ini kita berlatih dengan metode drill, tanpa memainkan bola,” kata Pogba.

“Aku selalu belajar dengan bermain dengan teman-temanku. Di tempat asalku, kami berlatih dengan cara dua pemain lawan dua, lalu tiga pemain lawan tiga. Itu adalah latihan fisik dan teknis, jadi aku sangat menyukainya.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thefaithfulmufc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com