Bisakah Pogba, Martial dan Shaw Bermain di Akhir Pekan Ini?

Berita MUFC- Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United pada ahad malam. Para fans berharap tim kesyaangan mereka sudah bisa tampil full team di laga lanjutan EPL nanti.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Saat menjamu Astana di Liga Eropa, Manchester United turun dengan hampir semua pemain cadangannya. Hanya Marcus Rashford saja yang bisa dikatakan menjadi pemain inti. Selebihnya adalah tim pelapis.

Solskjaer menyimpan tenaga untuk menghadapi West Ham. Dipastikan United akan menurunkan tim terkuat mereka demi meraih 3 poin dan mempertahankan posisi di klasemen Liga Inggris.

Pertanyaan terbesar, bisakah Paul Pogba, Anthony Martial, dan Luke Shaw bermain di laga akhir pekan nanti?

Paul Pogba diketahui mengalami masalah engkel saat ditahan imbang Southampton. Anthony Martial mengalami otot yang tertarik. Sedangkan Luke Shaw absen karena mengalami cedera hamstring.

Tanpa ketiga pemain tersebut, sesungguhnya Manchester United telah meraih hasilpositif dengan kemenangan atas Leicester City dan Astana, masing-masing dengan skor 1-0.

Tetapi menghadapi West Ham di kandang mereka sendiri, United membutuhkan kekuatan penuh untuk meraih 3 poin. Sayangnya, United dipastikan tidak akan diperkuat ketiga pemain tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa baik Pogba, Martial, maupun Shaw tidak bisa diturunkan saat menghadapi The Hammers. Ini berarti Solskjaer harus menurunkan pemain pelapis untuk menggantikan mereka.

Luke Shaw kemungkinan akan digantikan oleh Marcos Rojo yang bermain cemerlang saat menghadapi Astana atau bisa juga digantikan oleh Ashley Young.

Sementara peran Pogba bisa dimainkan oleh Nemanja Matic maupun Fred. Khusus Fred, ia bermain sangat bagus saat melawan Astana dan para fans berharap bisa melihatnya sebagai starter di laga melawan West Ham esok.

Sementara Anthony Martial kemungkinan besar akan digantikan oleh Jesse Lingard yang akan membentuk trio bersama Marcus Rashford dan Daniel James di lini depan. Pemain muda penuh bakat, Mason Greenwood juga punya peluang untuk dimainkan.

Apabila The Red Devils bisa meraup 3 poin penuh, maka ini akan menambahkan kepercayaan diri bagi para pemain untuk terus berada di papan atas klasemen Liga Inggris, bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN) Sumber Gambar: https://www.goal.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com