Bocor! Solskjaer Ngamuk di Ruang Ganti

Berita MUFC- The Sun memberitakan bahwa manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengamuk di ruang ganti.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pria Norwegia itu merasa gusar atas hasil yang diperoleh timnya. Ia disebut memarahi skuat United sesaat setelah mereka meraih hasil imbang di markas Southampton, 1-1.

Manchester United sempat unggul cepat 1-0 melalui Daniel James di menit ke-10. Namun mereka kebobolan di babak kedua dan tak mampu menambah gol, bahkan setelah tim tuan rumah bermain hanya dengan 10 orang pemain.

Sebelumnya, United juga membuang 3 poin, setelah ditahan imbang tuan rumah Wolves. Dan mereka gagal menang, setelah tendangan penalti Pogba tidak masuk. Saat melawan Crystal Palace, United sempat menyamakan kedudukan 1-1 namun kebobolan di menit terakhir dan membuat mereka kalah memalukan di Old Trafford.

Solskjaer merasa ada beberapa pemain United yang tak bermain dengan sepenuh hati. Meski tak menunjuk nama, namun Solskajer menyebut penampilan mentalitas timnya sebagai “memalukan”. Ia juga menuduh para pemain bermain untuk dirinya sendiri, dan telah mengacuhkan strategi tim.

Solskjaer kecewa karena para pemain telah melupakan hasil bagus selama latihan, saat mereka memasuki lapangan.

Menurut Solskjaer, penampilan tim United tak ubahnya seperti “lawakan”. Dan ia memastikan, kesalahan yang sama tak boleh terulang di laga-laga selanjutnya.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://talksport.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com