Borthwick-Jackson Sebut Nama Pemain Idolanya di MU

Berita MUFC – Bek muda Manchester Unted, Cameron Borthwick-Jackson menyebut sebuah nama yang menjadi idolanya di klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Nama Borthwick-Jackson sempat mengemuka saat ia masuk ke tim utama pada 2015. Ketika itu, Louis van Gaal mempercayakan posisi bek kiri untuknya. Ia membuat 14 penampilan yang impresif, terutama pada kecepatan dan kemampuannya melepas crossing.

Namun sejak LvG pergi, perlahan posisinya mulai tergusur. Ia pun dipinjamkan ke klub lain selama dua musim, yaitu ke Wolves dan Leeds United. Sayangnya peminjaman itu tak berjalan dengan baik.

Musim ini, ia kembali dipinjamkan ke Scunthorpe. Berbicara kepada Press Association, ia mengungkapkan sosok yang menjadi panutannya di klub. Dan pemain itu adalah Ashley Young.

“Ia (Young) sungguh gila! Konsistensi yang ditunjukkan dan komitmen pada permainan, adalah hal yang saya pelajari darinya dan harus bisa saya miliki.”

Jika mampu menerapkan itu semua, mungkin Borthwick-Jackson bisa mengembalikan kariernya kembali di tim utama, saat ia bersinar menghadapi Liverpool di Anfield dan melawan Wolfsburg di Liga Champions pada 2015.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  www.dailypost.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com