Bos Torino Beberkan Jumlah Uang yang Harus Dibayarkan United untuk Rekrut Pemain Ini

BeritaMUFC – Manchester United harus bisa merekrut striker baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic sebelum jendela transfer ditutup. Dan satu nama yang muncul adalah pemain depan Torino, Andrea Belotti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Namun sayangnya, sang bos Torino, Sinisa Mihailjovic memastikan bahwa Andrea Belotti takkan meninggalkan Torino kecuali bila ada klub yang bersedia membayar €100 juta (atau £87.7 juta).

Klub Serie A ini tentu saja memiliki tugas besar untuk selalu membuat senang fans dan melakukan yang terbaik untuk klub. Pemain dengan kualitas sehebat Belotti sangatlah langka, sudah pasti mereka akan melakukan apa pun untuk menahannya tetap berada di klub.

“Apakah Belotti tetap akan tinggal klub? Yah, kuharap saja demikian,” kata Sinisa Mihailjovic

“Ada klausa pelepasan sebesar €100 juta yang harus dipenuhi. Apabila ada klub yang bersedia membayar nominal itu, maka Belotti dipersilakan pergi. Namun itu berarti bahwa kami harus mengubah cara kami bermain. Ini bukan hanya masalah menggantikan Belotti, tapi jauh lebih buruk dari itu. Sulit untuk menemukan seseorang yang bisa menggerakkan rekan-rekan setimnya, dan sekaligus bisa mencetak 26 gol.”

Tampaknya Red Devils takkan mengeluarkan uang sebesar itu demi membeli seorang striker, meskipun pemain Italia itu memang sangat bertalenta. Saat ini, Jose Mourinho lebih memilih untuk mendatangkan pemain yang ia tahu betul bisa menghasilkan banyak gol untuknya, daripada pemain yang berpotensi. Ia tentu tak ingin mengambil risiko.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com