Bruno Fernandes: “Saya Ingin Bermain di Inggris!”

Berita MUFC Gelandang target Manchester United, blak-blakan mengatakan bermimpi untuk main di Liga Inggris.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Bruno Fernandes saat ini masih bermain di Sporting Lisbon. Posisinya adalah gelandang tengah. Namun ia cukup produktif dengan mencetak 20 gol dan 13 assist di musim lalu.

Fernandes dianggap cukup mumpuni untuk bersaing di Liga Inggris. Baik Manchester United maupun Manchester City mengincar jasanya di musim panas ini. City ingin memboyongnya sebagai pengganti Fernandinho. Sementara United ingin Fernandes datang untuk mendampingi Paul Pogba.

Kepada media Portugal, Diario de Noticias, Fernandes mengakui prospek bermain di Inggris membuat dirinya merasa tertantang. “Untuk saat ini, saya masih belum tahu masa depan saya,” kata pemain berusia 24 tahun itu.

“Saya selalu mengatakan, saya adalah jenis pemain yang ambisius.”

“Saat ini saya berfokus pada ambisi saya di Sporting. Tapi saya akui, sejak kecil saya selalu ingin main di Inggris.”

Bruno Fernandes datang ke Sporting pada2017 lalu. Sebelumnya ia bermain di Novara, Udinese, dan Sampdoria.

Jika Manchester United serius ingin mendapatkan Fernandes, mereka harus bergerak cepat. Ia diprediksi memiliki harga yang cukup mahal, mengingat masih terikat kontrak hingga 2023 di Sporting Lisbon.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.record.pt

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com