Bruno Fernandes Sudah Pamitan di Medsos. Pertanda ke MU?

Berita MUFC Para fans Manchester United dibuat senang dengan unggahan playmaker Sporting Lisbon, Bruno Fernandes di media sosial.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang pemain selama ini disebut didekati Manchester United dan Tottenham Hotspurs. Penampilannya musim lalu dengan 31 gol dan 19 assist dalam 53 pertandingan membuatnya dinilai layak bermain di Liga Inggris.

Pemain 24 tahun itu juga bermain cemerlang saat mengantarkan timnas Portugal menjuarai UEFA Nations.

Ia menulis di Instagramnya sebuah unggahan yang menyerupai kata-kata untuk berpamitan. “Waktu yang tak terlupakan! Pencapaian di liga dan pencapaian bersama Portugal, diberikan penghargaan personal. UEFA Top skorer di tahun lalu. Terima kasih atas bantuan kalian semua. Tanpa kalian, ini tak mungkin terwujud!” tulis Fernandes.

Ia lalu menambahkan postingan gambar sedang berada di sebuah pesawat terbang bersama keluarganya. Tak disebutkan ke mana destinasi penerbangan itu, tetapi banyak media mengatakan Fernandes sedang menuju Manchester.

Namanya memang disebut akan menjadi incaran selanjutnya, setelah Aaron Wan-Bissaka menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United sebagai rekrutan kedua.

Telegraph mengatakan, Manchester United segera memiliki Fernandes. Dan Ole Gunnar Solskjaer ingin sang pemain sudah bergabung dengan tim sebelum 1 Juli 2019.

MU disebut harus mengeluarkan uang sejumlah 70 juta poundsterling untuk memilikinya.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.sportsjoe.ie

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com