Bryan Robson Ingin Pemain Ini Jadi Penerus No. 7 MU

Berita MUFC  Legenda Manchester United, Bryan Robson dikenal sebagai salah seorang pemain hebat yang pernah memakai nomor 7. Seragam bernomor punggung 7 memang dianggap memiliki elemen magis bagi para penggemar Setan Merah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelum Robson, seragam itu telah dikenakan George Best. Lalu setelah era Robson, kesakralan nomor 7 telah dilanjutkan oleh Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. Sayangnya, setelah CR7, belum ada lagi pemain yang cukup kuat membawa beban pemain No 7 di Old Trafford. Terakhir, seragam itu diberikan pada Memphis Depay yang gagal total bersinar di MU.

Kini, Bryan Robson punya pendapat ada pemain yang layak mengenakan seragam itu. Dan menurut Robson, pemain itu adalah Alexis Sanchez. Penyerang sayap asal Chile itu memang kini sedang bermain di klub rival, Arsenal. Tetapi kontraknya akan habis di musim depan dan ia sudah menyatakan diri ingin hengkang. Kabarnya, Mourinho telah menghubunginya untuk menanyakan kesediaan sang pemain bermain untuk MU musim depan.

“Saya tahu bahwa Sanchez sedang mengalami ketidakpastian di Arsenal,” ujar Robson pada Sport Witness. “Ia mengenakan nomor punggung 7 di Arsenal. Saya tak keberatan bila ia menggunakan seragam nomor 7 untuk Manchester United!”

Untuk mewujudkan keinginan itu, Mourinho harus terlebih dahulu mengalahkan Antonio Conte dan Pep Guardiola. Karena kedua manajer itu juga berminat memindahkan Alexis Sanchez ke klubnya masing-masing.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: sportnusa.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com