Buat Akurasi Passing 90%, Pemain MU ini Dipuji Manajer Benfica

Berita MUFC – Manajer Benfica Rui Vitoria menggeleng-gelengkan kepala di pinggir lapangan. Dia tak percaya melihat anak buahnya tak bisa berbuat banyak ketika pertandingan antara Benfica dan Manchester United di ajang Liga Champions.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pertahanan United sangat solid dan dia memaklumi bahwa ada pemain yang sudah lama dikenalnya yang bermain untuk United kali ini. Victor Lindelof yang musim sebelumnya bermain untuk Benfica bermain cukup solid di lini pertahanan.

Dia yakin Victor Lindelof masih memiliki masa depan yang cerah di Manchester United, meski berjuang untuk menjadi pemain reguler di tim utama. Bek Swedia ini telah mengalami awal yang sulit di United setelah tiba dari Benfica musim panas ini seharga € 35 juta namun gagal tampil mengesankan di masa pra-musim.

Pemain berusia 23 tahun ini hanya tampil satu penampilan di Liga Primer, turun dari bangku cadangan selama tiga menit terakhir melawan Liverpool, dengan Jose Mourinho lebih memilih opsi lain karena ia ingin mempertahankan awal Red Devils yang tak terkalahkan dalam musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan akan langsung masuk ke starting line up United, namun terpaksa menunggu di sela-sela pertandingan, meski mantan bosnya di Benfica, Vitoria, yakin bahwa bek tersebut akan segera tampil bagus, menilai dia sebagai “pemain berkualitas tinggi”.

Sejauh ini, Mourinho lebih suka menggunakannya di pertandingan Eropa. Lindelof menjadi starter di pertandingan itu, di mana ia mencatat akurasi passing 90%, ketika timnya unggul tipis 1-0 saat ia menghadapi klub lamanya. Kemenangan tersebut memastikan United tetap berada di puncak klasemen dengan kemenangan ketiga beruntun Eropa mereka.

Mourinho menyatakan setelah pertandingan bahwa memainkaannya karena terpaksa akibat cedera yang diderita oleh Phil Jones, namun mantan bos Lindelof percaya bahwa pemain tersebut memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi starting XI.

“Lindelof adalah pemain berkualitas tinggi, dia telah bermain dengan Jose Mourinho,” kata Vitoria.

“Tentu saja saat Anda pindah dari kompetisi Portugal ke kompetisi Inggris, ada fase, tahap adaptasi.

“Saya menduga bahwa di masa depan Lindel akan menjadi pemain tim Jose Mourinho. Dia memiliki banyak kelebihan, dia sangat dingin, sangat kompetitif dan memiliki banyak kualitas. ”

Terlepas dari satu penampilan Liga Primer, Lindelof bermain dalam kompetisi piala – mulai dari tiga pertandingan Liga Champions dan pertandingan Piala Carabao. Di Liga Champions,  ia telah menjadi starter di semua pertandingan di grup sejauh ini dan bermain 90 menit.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com