Bukan Bale, Ini Pemain Madrid yang Diincar MU

Berita MUFC Manchester United dan Real Madrid selalu dirumorkan akan bertukar pemain dalam setiap bursa transfer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Nama yang paling kencang disebut akan pindah ke Real Madrid adalah Paul Pogba. Di pihak sebaliknya, Gareth Bale disebut menjadi bidikan Manchester United musim ini.

Namun kabar terbaru justru menyebutkan bahwa United lebih tertarik pada Isco.

Bale memang menjadi incaran lama United, namun usianya yang sudah menginjak 29 tahun plus gajinya yang lebih besar dari Alexis Sanchez, membuat United mungkin tak ikut dalam perburuan penyerang sayap asal Wales itu. United pun mengalihkan perhatiannya pada Isco.

Isco dipercaya ingin dipertahankan oleh Zinedine Zidane. Namun ia bukanlah pemain starter reguler dibawah kepelatihan Zidane. Isco lebih sering duduk di bangku cadangan. Dan pemain Spanyol itu tak senang. Ia pun ingin pindah klub di musim ini.

Harga Isco diperkirakan 105 juta poundsterling dan United tak keberatan untuk menebusnya, asalkan sang pemain memang benar-benar ingin pindah ke Inggris.

Demikian laporan dari media Spanyol, Sports.

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com