Bukan Cuma 3, Ini Daftar Pemain MU yang Cedera Setelah Laga Lawan Liverpool

Berita MUFCManchester United meraih hasil imbang yang positif kala menjamu Liverpool semalam. Bukan laga yang mudah, karena di babak pertama saja, United telah melakukan 3 kali pergantian pemain karena cedera.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ander Herrera, Juan Mata, dan Jesse Lingard harus keluar dari lapangan setelah baru bermain sekitar 20 menit saja. Lingard bahkan hanya bermain 18 menit setelah masuk menggantikan Juan Mata. Ketiga pemain itu tampaknya akan absen cukup lama, karena Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi ketiganya menderita cedera hamstring. Jenis cedera ini biasanya membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.

Oleh karena MU telah melakukan 3 pergantian pemain, Marcus Rashford yang sebetulnya menjadi pemain pertama yang cedera, dipaksa bermain hingga akhir laga. Terlihat sekali ia bermain dengan menahan rasa sakit.

Rashford tidak bisa lari secepat biasanya. Ia pun menghindari membawa bola terlalu lama. OGS juga sudah mengkonfirmasi, Rashford harus absen di laga selanjutnya saat Manchester United menghadapi Crystal Palace.

Selain keempat pemain itu, MU terlebih dahulu telah kehilangan Anthony Martial karena hamstring saat berlaga melawan PSG. Mereka juga kehilangan Nemanja Matic yang harus absen beberapa pekan karena cedera. Belum lagi Marcus Rojo belum terlalu fit untuk diturunkan.

Menghadapi jadwal selanjutnya, OGS harus memutar otak. Scott McTominay, Andreas Pereira, dan Fred harus disiapkan untuk menutupi celah yang ditinggalkan Ander Herrera dan Nemanja Matic.

Yang paling riskan adalah lini depan. Karena kini United hanya memiliki dua pemain yang siap bermain, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Itu pun dengan catatan, Alexis Sanchez juga belum seratus persen fit. Tak ada jalan lain, mungkin inilah saat terbaik untuk menyiapkan permata-permata muda macam Tahith Chong, Angel Gomes, dan Mason Greenwood.

Semoga keterbatasan pemain ini tak membuat United kehilangan daya kreativitas di lini tengah dan ketajaman di lini depan.

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.expressandstar.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com