Bukan Cuma Bale, Ronaldo Juga Inginkan Manchester United?

Berita MUFCSelain Gareth Bale, Cristiano Ronaldo juga mengeluarkan pernyataan “aneh” sesaat setelah memenangi Final Liga Champions. Sepertinya kedua bintang Real Madrid itu sedang menggoda Manchester United untuk membeli mereka dari Madrid.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ditanya soal musim depan, Ronaldo menjawab: “Dalam beberapa hari saya akan memberikan jawaban kepada para fans. Untuk saat ini, saya hanya ingin menikmati momen kemenangan ini. Sungguh. Sangat menyenangkan pernah berada di Real Madrid.”

Kalimat ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya, benarkah Ronaldo akan hengkang di musim panas nanti? Bahkan Sergi Ramos pun menuntut penjelasan dari sang bintang.

Ronaldo telah berusia 33 tahun, ia mengakui bahwa dalam tahap kariernya ini, uang bukan lagi menjadi faktor yang terpenting. Ia merasa sudah memberikan segalanya untuk Real Madrid, dan kini waktunya untuk pergi.

Diario Gol percaya bahwa sang megabintang telah menyepakati perjanjian dengan Jose Mourinho untuk kembali ke Manchester United. Meski begitu, United akan dipaksa berpikir untuk membuat pilihan: apakah akan memulangkan CR7 atau membeli Gareth Bale?

Para fans tentu menginginkan keduanya datang ke Old Trafford, namun butuh dana yang super besar untuk mewujudkan hal itu. United mungkin akan menyorongkan Paul Pogba dan Anthony Martial ke Real Madrid sebagai pelicin bagi keduanya.

Jika gagal ke United, Ronaldo sudah ditunggu oleh PSG. Ia mungkin akan dibarter dengan Neymar yang tak betah main di Perancis. Berkarier di Amerika Serikat juga menjadi salah satu opsi Ronaldo yang mungkin hanya menyisakan 2-3 tahun lagi bagi karier sepakbolanya.

Ingin dapatkan berita baru setiap hari? Gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com