Bukan Masalah Taktik, Ini Alasan Mkhitaryan tak Ada di Line Up

Berita MUFC – Manchester United berhasil mengalahkan Stoke City 3-0 di Old Trafford. Namun di pertandingan itu Jose Mourinho tak memasukkan nama Henrikh  Mkhitaryan di line up maupun di bangku cadangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kapten Armenia ini belakangan memang dikabarkan mempunyai hubungan yang tak begitu baik dengan Jose Mourinho. Walau sebelumnya Jose Mourinho sudah mengatakan tidak akan melepas pemain ini di bursa transfer Januari, tapi gosip dia akan hengkang terus berhembus kencang.

Setelah dihubung-hubungkan dengan Inter Milan, Mkhitaryan digosipkan akan menjadi bagian transfer Alexis Sanchez yang dikabarkan semakin dekat ke Old Trafford. Kabar itu pun semakin kencang setelah namanya tak masuk dalam line up ketika menghadapi Stoke City.

Mourinho pun mengakui dia tidak memainkan Mkhitaryan bukan karena masalah taktik, namun murni karena takut dia kehilangan fokus karena masalah bursa transfer.

“Aku tidak pilih dia hari ini karena saya ingin pemain sepenuhnya fokus. Jika pada akhir pasar transfer ia tetap di sini, ia adalah pemain yang sangat baik yang telah melakukan hal-hal menakjubkan bagi kita.”

“Dia adalah seorang pemain yang saya suka, pemain yang berkualitas tinggi, kami memiliki banyak pemain. Saya mencoba untuk melindungi dirinya dan tim. Mari kita lihat apakah ia bertahan atau pergi.” Kata Jose Mourinho usai pertandingan.

Tak bisa dipungkiri Jose Mourinho pun secara tak langsung tak membantah jika Mkhitaryan menjadi bagian dari transfer Alexis Sanchez. Namun semua tergantung Mkhitaryan yang kabarnya tengah melakukan pembicaraan dengan Arsenal.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com