Bukan Ozil! Sumber dari Dalam Klub Bilang Pemain Ini Diincar MU

Berita MUFC Sporting Witness mencoba mengorek-ngorek informasi mengenai pemain yang menjadi intaian Manchester United berikutnya. Hasilnya? Sumber dari dalam klub mengakui bahwa pemain Belgia ini memang telah lama diinginkan Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Informasi ini diperoleh dari mantan Direktur Olahraga Napoli, Pierpaolo Marino. Marino mengatakan bahwa penyerang Napoli berumur 30 tahun itu memang berada dalam daftar pemain yang diinginkan Jose Mourinho.

Sejak datang ke Old Trafford awal musim lalu, Mourinho telah mendatangkan banyak nama. Tercatat ada Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Eric Bailly di musim pertama. Lalu Nemanja Matic, Victor Lindelof, dan Romelu Lukaku di musim ini.

Dalam beberapa kesempatan, Mourinho selalu mengatakan bahwa ia membutuhkan 3  musim untuk mengubah Manchester United menjadi tim yang diinginkannya sepenuhnya. Artinya, musim depan akan menjadi musim terakhir bagi Mourinho untuk melengkapi skuatnya.

Dan menurut Marino, Dries Marten adalah pemain yang diinginkan Mourinho. Martens bisa dioperasikan sebagai penyerang sayap. Namun belakangan ini, ia dikonversi menjadi penyerang tengah menggantikan Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus.

Hasilnya?

Martens tercatat telah mencetak 43 gol untuk Napoli sejak Higuain pergi. Marino membocorkan bahwa Martens memiliki klausal pelepasan sebesar 28 juta euro. “Nilai itu sangat murah, meski usianya sudah 30 tahun. Itu membuat ia sangat dekat dengan United,” ujar Marino.

Mourinho bukan pelatih yang alergi dengan pemain berkepala tiga. Ini dibuktikan dengan keberaniannya merekrut Zlatan Ibrahimovic dan Nemanja Matic.Mou ingin memadukan para pemain muda MU dengan pemain yang telah berpengalaman.

Martens memenangkan gelar Pemain terbaik Belgia pada 2016. Jika jadi bergabung dengan MU, ia akan bekerja sama dengan kompatriotnya yang terlebih dahulu berada di United, yaitu Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com