Bukan Umtiti, Ini Pemain Belakang Incaran MU

Berita MUFC – Manchester United disebut sudah mengamankan jasa Samuel Umtiti (Barcelona) di musim panas nanti. Namun Daily Mirror punya kabar yang berbeda.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho sudah membuat daftar belanja dan nama Harry Maguire ada di daftar teratas. Pemain belakang Leicester City itu disebut dipersiapkan menggantikan Chris Smalling di musim depan.

Pemain bertubuh besar itu dibeli The Foxes dari Hull dengan harga 17 juta poundsterling. Ia bermain impresif dan dipanggil memperkuat Inggris Oktober lalu. MU dirumorkan oleh Daily Mirror bisa membeli pemain ini dengan harga 35 juta pounds.

Maguire jelas telah beradaptasi dengan gaya main Liga Inggris sehingga ia tak perlu waktu untuk beradaptasi. Karena musim depan, manajemen Manchester United akan menargetkan gelar juara EPL, sesuai yang dijanjikan Mourinho.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com