Bukti Pogba-Griezmann Sudah Sehati

Berita MUFC Laga internasional semalam, mungkin bisa menjadi inspirasi bagi petinggi Manchester United dalam berburu pemain baru musim depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dan jika mereka menyaksikan laga antara tuan rumah Moldova melawan Perancis semalam, tentu mereka akan menyadari bahwa Antoine Griezmann akan menjadi perekrutan yang sempurna bagi Manchester United.

Griezmann dikenal sebagai teman dekat Paul Pogba. Di dalam maupun di luar lapangan, keduanya sudah sehati.

Di laga semalam, Griezmann mencetak sebuah gol indah, hasil umpan 1-2 dari Paul Pogba. Diawali Griezmann menerima bola di sisi kanan, ia mencoba masuk menusuk ke kotak penalti Moldova. Griezmann pun menyorongkan bola ke Pogba yang berdiri sedikit di luar kotak penalti.

Dengan sekali sentuh, Pogba mengembalikan bola ke Griezmann dengan melambungkan di atas kepala para bek Moldova. Griezmann yang lolos dari perhatian lawan, langsung memvoli dengan kaki kiri bola assist dari Pogba. Gol!

Para fans United begitu takjub melihat umpan Pogba dan memohon kepada Ed Woodward agar membeli Antoine Griezmann. Karena keduanya memang kerap menunjukkan kemampuan saling memahami satu sama lain.

Kehadiran Griezmann akan melengkapi lini depan United yang sudah dihuni Anthony Martial, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, Jesse Lingard, dan Alexis Sanchez.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.soccerladuma.co.za

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com