“Bulan yang Menggairahkan untuk Manchester United”

Berita MUFCGelandang serang Manchester United, Juan Mata, mengaku tak sabar menjalani laga-laga selanjutnya. Dan melabeli bulan ini sebagai “bulan yang menggairahkan”.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Akhir pekan nanti, Manchester United akan menghadapi bekas klub Mata, Chelsea. Lalu bertemu Everton, Bournemouth, danrival sekota, Manchester City. Sementara di Liga Champions, MU akan menghadapi Juventus.

Musim ini berjalan tak sesuai harapan. United kalah 3 kali dalam 8 laga awal EPL. Berada di posisi ke-8, dan berjarak 5 poin dari posisi 4 besar.

“Ini jelas akan menjadi bulan yang sulit,” ujar Juan Mata kepada SkySports.

“Kami akan menjalani laga sulit di EPL dan menghadapi Juventus di Liga Champions.”

“Tapi jika kami mendapatkan hasil yang bagus, ini akan menjadi bulan yang bagus. Bagus bagi kepercayaan diri kami. Mari kita lihat di mana posisi United di bulan November dan Desember.”

“Saya rasa, ini akan menjadi bulan yang menggairahkan bagi Manchester United.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.teamtalk.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com