Bursa Ditutup. Pundit: Manchester United yang Paling Impresif!

banner mufc agustus1

Berita MUFC Meski tidak agresif di hari terakhir bursa transfer, Manchester United tetap dipuji sebagai tim yang paling sukses di pasar pemain di musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United berhasil mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Mereka juga mengontrak ulang Zlatan Ibrahimovic selama satu tahun ke depan. Menurut pundit, Andy Townsend, langkah MU di pasar pemain sangat efektif. Mou dinilai mampu menambal yang menjadi kelemahan timnya.

Berbicara di acara The Debate pada SkySports, Townsend berkata: “MU melakukan pekerjaan yang fantastis! Mereka melakukan bisnis yang luar biasa.”

“Mereka membutuhkan satu pemain penyerang tengah yang besar, yang bisa diandalkan, dan mereka mendapatkan Romelu Lukaku.”

“Victor Lindelof juga akan menjadi rekrutan yang bagus. Secara fisik, ia butuh sedikit penyesuaian dengan Premier League.”

Dan seperti banyak kata pengamat, Nemanja Matic adalah rekrutan paling sukses di bursa transfer kali ini.

Sejauh ini, Manchester United telah berlaga di 3 pertandingan awal EPL dan berhasil meraih kemenangan sempurna. Mereka menjungkalkan West Ham dan Swansea dengan skor 4-0 dan menang 2-0 atas Leicester City.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.itsroundanditswhite.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com