Bursa Transfer, Tiga Pemain Dihubung-hubungkan Dengan MU

BeritaMUFC – Jendela transfer pemain di bulan Januari sudah dibuka sejak tanggal 1 januari 2019. Saat ini ada beberapa pemain yang dihubung-hubungkan dengan Manchester United di bursa transfer kali ini.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Di antara pemain-pemain tersebut adalah Diego Godin dari Atletico Madrid, Kostas Monalas dari AS Roma, dan James Maddisonn dari Leicester City.

Peluang Diego Godin untuk memperbarui kontrak Atletico Madrid di luar musim ini ‘tipis’, menurut Marca, yang mengklaim bek itu kini bebas untuk merundingkan kemungkinan pindah musim panas dengan klub lain. Surat kabar Spanyol melaporkan bahwa negosiasi kontrak ‘rumit’ antara Godin dan Atletico dimulai ketika United menawarkan kontrak tiga tahun kepada pemain berusia 32 tahun itu musim panas lalu.

Sementara itu, United telah menyatakan minat mereka pada bek Roma Kostas Manolas dan sedang mempersiapkan langkah merekrutnya pada Januari ini untuk pemain berusia 27 tahun itu, menurut Tuttosport di Italia. Internasional Yunani dilaporkan memiliki klausul rilis £ 34 juta.

Berita sebelumnya, jika Mauricio Pochettino bertanggung jawab atas United di musim panas, Daily Star mengklaim ia akan ingin membuat gelandang Leicester yang berharga 70 juta poundsterling James Maddison menjadi pemain pertama yang akan dikontraknya di klub.

Di sisi lain, kontrak United dari Ashley Young berakhir pada akhir musim dan Mirror melaporkan Inter Milan ingin merekrut pemain berusia 33 tahun secara gratis di musim panas. Selain itu United juga terancam kehilangan Marouane Fellaini yang tak dapat tempat di era Ole Gunnar Solskjaer, Andreas Pereira dan Juan Mata yang kontraknya juga akan habis musim ini.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com