Cameron Borthwick-Jackson Siap Tinggalkan United Musim Ini

Berita MUFC – Bek Manchester United Cameron Borthwick-Jackson berencana untuk meninggalkan klub tersebut dalam kesepakatan pinjaman selama musim ini. Menurut sumber ESPN, sang Mancunian ini akan hengkang ke Leeds United untuk musim 2017/18.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Bek kiri itu menghabiskan tahun lalu untuk dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers, dan dia tidak mengikuti tur pra musim klub Amerika Serikat.

Borthwick-Jackson adalah salah satu pemuda berbakat yang mendapat banyak kesempatan di bawah Louis van Gaal, dan pada akhir masa jabatan pelatih Belanda tersebut, dia adalah pemain reguler di starting line up United.

Dia melakukan beberapa permainan brilian untuk Setan Merah, dan kini karirnya mengalami kemunduran setelah di masa peminjaman yang buruk musim lalu. Mourinho sebenarnya percaya dengan potensinya, dan berharap dia bermain banyak di masa peminjaman.

Tak sesuai harapan dia pun kembali ke United dan memperkuat tim cadangan. Kini Mourinho berharap bisa meminjamkannya ke klub yang tepat untuk memberikan dirinya banyak kesempatan bermain dan mengembangkan permainannya,

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com