Candaan David de Gea pada Paul Pogba

BeritaMUFC – Penjaga gawang asal Spanyol itu mencandai rekan setimnya, Paul Pogba, di akun instagramnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


David de Gea mengucapkan komentar yang brilian pada video yang diposting oleh rekan setimnya, Paul Pogba, melalui akun instagramnya.

Pemenang World Cup yang tampil dengan sangat mengecewakan dalam pertandingan melawan Southampton yang berakhir dengan hasil draw 2-2, memposting sebuah video yang mengiklankan Call of Duty Black Ops 4.

Namun David de Gea, yang hingga kini masih menunda penandatangan kontrak barunya di Manchester United, dengan segera memposting responnya.

“Aku sangat menyukai game ini Black Ops 4 Call of Duty,” begitulah caption atas video yang diposting oleh Pogba, yang akun instagramnya telah difollow oleh 30,7 juta orang.

Namun begini jawaban De Gea, “Kamu tak pernah memainkannya dalam hidupmu sebelumnya.”

Hal ini setidaknya bisa sedikit mengalihkan perhatian semua orang dari minggu Manchester United yang menyedihkan, setelah menjalani tiga pertandingan yang tak memuaskan sama sekali. Dan kini Manchester United duduk di posisi ketujuh di Premier League.

Manchester United kini terpaut enam belas poin dari sang pemimpin, Manchester City setelah menjalani empat belas pertandingan.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com