Carrick Beberkan Peran Solskjaer Terhadap Moral Pemain

BeritaMUFC – Pelatih tim utama Michael Carrick menggambarkan skuad Manchester United sebagai ‘Pasukan yang bahagia’ lagi setelah penunjukan sementara Ole Gunnar Solskjaer.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer memulai dengan awal yang baik sejak menggantikan José Mourinho bulan lalu. United menang di lima pertandingan pertama manajer sementara, termasuk kemenangan atas Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle, dan Reading.

Carrick, yang juga bagian dari staf kepelatihan Mourinho, sangat memuji Solskjaer dan dampaknya terhadap para pemain United.

“Ole punya kepribadian yang menular ke semua orang, dia sangat positif, dia sangat optimis sepanjang waktu,” kata Carrick

“Saya pikir Anda bisa melihat hal itu menular pada individu, dan itu membutuhkan banyak upaya untuk mengeluarkan yang terbaik dari para pemain.”

Paul Pogba, Marcus Rashford dan yang lainnya sudah mulai berkembang di bawahnya, dan Carrick menyatakan pentingnya hasil baru-baru ini dalam memasang kepercayaan ekstra pada para pemain.

“Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini adalah traning camp yang menyenangkan. Saat Anda memenangkan pertandingan sepak bola, Anda tidak bisa mengutarakan perasaan Anda, kepercayaan diri dan keyakinan. “

Pasukan United saat ini menikmati kamp pelatihan cuaca hangat pertengahan musim di Dubai, saat mereka bersiap untuk pertandingan penting melawan Tottenham di Wembley, Minggu nanti.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com