Carrick: Saya Mungkin Pensiun di Akhir Musim

Berita MUFC  Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick, mengutarakan rencananya untuk masa depan. Fans United mungkin akan bersedih, karenanya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kontrak Carrick akan habis di akhir musim ini. Ia kini berusia 35 tahun. Dan hingga sekarang, belum bertemu dengan Mourinho untuk membicarakan perpanjangan kontraknya.

“Saya belum membicarakan apapun dengan Mourinho soal kontrak baru,” ujar Carrick. “Tetapi cepat atau lambat saya akan bertemu dengannya untuk membicarakan masa depan saya di sini.”

“Itu hal yang tidak terlalu saya pikirkan. Selama saya bisa memberikan kontribusi, maka hal itu baik bagi saya. Saya memahami bahwa saya tak akan selalu bermain di setiap pertandingan. Saya tak pernah mempermasalahkannya.”

“Tetap saja saya ingin bermain. Saya tak ingin diperpanjang kontrak hanya karena saya dianggap telah lama berada di sini.”

Michael Carrick, seperti Zlatan Ibrahimovic, telah memasuki usia yang uzur sebagai pemain bola. Namun perannya di dalam tim cukup besar. Ia memberikan stabilitas di lapangan tengah United. Ia juga menjadi tutor bagi Paul Pogba dan Ander Herrera. Carrick adalah pemain terlama kedua yang memberikan dedikasinya di tim Setan Merah saat ini, setelah Wayne Rooney. Ia telah memakai seragam MU selama 11 tahun.

Ketika ditanya, akan pergi ke mana nantinya ia bila kontraknya tidak diperpanjang United, Carrick menjawab, “Saya pikir tak ada tempat lain yang saya inginkan selain di sini. Dan ya, mungkin saya akan memutuskan pensiun jika kontrak saya tidak diperpanjang oleh Manchester United.”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com