Cedera Lagi, Nasib Alexis Sanchez Semakin Tak Menentu

Berita MUFC – Malang benar nasib Alexis Sanchez. Penyerang yang menjadi pemain dengan gaji termahal di Manchester United itu selalu akrab dengan masalah cedera.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sejak didatangkan dari Arsenal 18 bulan lalu, Alexis Sanchez sangat jarang bermain di Manchester United. Total ia hanya membuat 5 gol berseragam United. Ia lebih banyak keluar masuk ruang perawatan karena mengalami berbagai masalah cedera.

Sanchez dikabarkan akan dijual Manchester United di musim panas ini. Masalahnya, hanya ada satu klub yang berminat pada dirinya, yaitu Palmeiras (Brazil). Itu pun hanya ingin meminjamnya semusim.

Sanchez lalu bermain kesetanan di Copa America bersama Chile. Ia mencetak 2 gol dan mengantarkan Chile melaju hingga semifinal. Sayangnya, mereka terhenti di semifinal oleh tim anak bawang, Peru.

Di perebutan juara ketiga, Sanchez dan kawan-kawan harus menghadapi Argentina. Chile akhirnya takluk 0-2, dengan kabar buruk kembali menimpa Sanchez. Ia menderita cedera hamstring dan harus ditarik keluar pada menit ke-17.

Cedera ini memastikan Sanchez akan absen dalam tur pra-musim Manchester United. Ia juga diprediksi akan kehilangan kesempatan memperkuat United pada awal Premier League. Ini juga membuat masa depannya kembali tak menentu.

Atletico Madrid dan Inter Milan yang disebut ingin memanfaatkan jasa Sanchez, tentunya mundur teratur. United pun menjadi serba salah. Bila mempertahankan Sanchez, mereka harus membayar gaji raksasa, sebesar 500.000 pound per pekan untuk pemain yang tak bisa bermain. Namun jika dijual, tak ada klub yang berminat padanya.

Tetapi tak selamanya nasib sial menimpa seseorang. Dunia itu berputar. Dan mari berharap dalam beberapa waktu ke depan, Sanchez kembali bangkit dan menjadi pemain yang sama saat ia masih berseragam Barcelona dan Arsenal.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.101greatgoals.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com