Cetak 2 Gol di Timnas, Bisakah Lukaku Kembali Moncer di MU?

Berita MUFCStriker Manchester United, Romelu Lukaku tak bisa berhenti mencetak gol di tim nasional Belgia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Semalam, Lukaku berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Swiss dan membawa negaranya menang 2-1. Sayangnya, di level klub, ia masih belum mengembalikan ketajamannya seperti musim lalu.

Gol pertama Lukaku dicetak atas umpan Thomas Meunier. Berdiri disebelah kanan, Lukaku menerima bola untuk ditembak dengan kaki kiri yang menjadi favoritnya.

Sementara gol keduanya, dicetak di menit ke-84. Gol ini diawali oleh pergerakan Eden Hazard dan juga melibatkan Dries Martens. Sebelum Lukaku kembali menyelesaikan dengan kaki kirinya.

Ini adalah gol ke-45 Lukaku dalam 78 pertandingan internasional. Eden Hazard memuji penampilan Lukaku dan berharap rekan senegaranya itu bisa mengembalikan produktivitasnya di Manchester United.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.sportsnet.ca

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com