Cetak Dua Gol Debut di Old Trafford, Ini kata Lukaku

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Romelu Lukaku menggambarkan debutnya di Manchester United sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan” setelah dia mencetak dua gol dalam kemenangan besar 4-0 dari West Ham.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain baru musim panas senilai £ 75 juta mencetak gol setiap babak di partai perdana Premier League. Dua golnya meruntuhkan mental West Ham dan dengan mudah Anthony Martial dan Paul Pogba akhirnya mengikuti jejaknya mencetak gol di menit-menit akhir.

“Untuk bermain di depan fans seperti itu dan untuk klub hebat semacam itu, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Yang paling penting adalah kemenangan dan kemenangan itu bagus.”

Ditanya apakah ia merasa lega dengan label harga yang lumayan mahal, pemain Belgia itu menambahkan: “Tidak, hanya sukacita untuk tim. Bila Anda bermain untuk Manchester United, setiap orang memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan saya adalah mencetak gol untuk tim.

“Tim melakukan pekerjaan dengan baik hari ini, semua orang kreatif.”

Kemenangan empat gol United membuat tim asuhan Jose Mourinho berada di puncak klasemen Premier League dengan unggul selisih gol. Mereka akan mencari kemenangan kedua ketika melawat ke Swansea City akhir pekan depan. Perjalanan Sabtu depan ke Stadion Liberty diikuti oleh pertandingan melawan Leicester, Stoke, Everton, Southampton dan Crystal Palace.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar http://www.dailymail.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com