Cetak Gol ke-10 di Timnas, Remaja Ini Pantas Masuk Tim Utama MU

Berita MUFC- Para pemain muda Manchester United berlomba-lomba menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer. Kini giliran James Garner yang gemilang di timnas Inggris U-19 dan membuatnya dianggap layak mendapatkan satu tempat di tim utama.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer memang lebih menyukai menggunakan tenaga muda dari tim akademi ketimbang membeli pemain mahal. Mason Greenwood adalah nama yang sudah mapan menjadi langganan tim utama Manchester United.

Nama lainnya adalah Axel Tuanzebe, Angel Gomes, dan Tahith Chong. Mereka bersama para lulusan akademi United yang lebih senior, seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Paul Pogba, Scott McTominay, dan Andreas Pereira dipersiapkan untuk menjadi pilar tim di masa depan. Dan yang terbaru, Brandon Williams juga tampil cemerlang di sisi belakang kiri.

Setelah Angel Gomes tampil luar biasa di timnas Inggris U21, kini giliran James Garner yang menunjukkan tajinya di timnas U19 saat menghadapi Makedonia Utara. Bermain di posisi No. 8, Garner mencetak brace. Ia mencetak gol pertama dengan tendangan roket dari luar kotak penalti pada menit ke-72. Dan gol kedua dicetaknya pada 7 menit kemudian.

Inggris akhirnya berhasil memenangkan laga dengan skor telak, 5-0.

Ini adalah gol kesepuluh James Garner dalam 17 pertandingan bersama timnas muda Inggris. Catatan ini tak bisa diacuhkan oleh Solskjaer. Karena saat ini, United membutuhkan profil gelandang yang bisa mencetak gol dari lini kedua.

United dihubungkan dengan James Maddison, Cristian Eriksen, dan Bruno Fernandes di Januari nanti. Namun bisa saja, mereka telah memiliki solusi di lini tengah dalam diri James Garner.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.footballfancast.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com