Cetak Gol Lawan tim Besar, Ini Janji OGS untuk Jesse Lingard

Berita MUFCDi saat rekan-rekannya mulai bersinar di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, nama Jesse Lingard sempat dikritik karena ia sering tidak tampak dalam laga-laga yang dimenangkan Manchester united. Namun sang Boss membela.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer terus memberi kepercayaan kepada Lingard yang dibalas oleh sang pemain dengan tampilan memukau pada laga semalam. Media bahkan memberikan nilai 9 untuk penampilannya.

Jesse Lingard bermain di belakang Alexis Sanches dan Romelu Lukaku. Ia mencetak gol kedua United, setelah menerima umpan dari Lukaku.

OGS pun memuji Lingard sebagai salah satu bakat akademi yang bersinar dan akan terus dijaga oleh klub.

OGS menyebutnya sebagai “big-game player” karena hobi Lingard mencetak gol melawan tim-tim besar. Pemain 26 tahun itu sebelumnya mencetak gol menghadapi Liverpool dan Chelsea di bawah Jose Mourinho musim ini. Ia juga mencetak gol di Wembley di Final FA Cup saat masih dilatih Louis van Gaal pada 2016 dan mencetak gol di Community Shield 2017.

“Jesse adalah pemain untuk laga-laga besar,” kata OGS. “Ia telah menunjukkan itu untuk timnas Inggris, untuk United. Ia selalu muncul dengan gol. Bukankah ia mencetak gol melalui serangan balik ke gawang Arsenal tahun lalu?”

“Jadi, ia adalah jenis pemain yang tidak diragukan keberadaannya di tim sebesar Manchester United. Ia masuk ke sini melalui sistem pembinaan pemain muda, dan ia tahu itu berarti apa. Ia tahu klub dengan baik, ia memahami sejarah kami, ia tahu cara kami mencetak gol melalui serangan balik lawan Arsenal. Ia tahu segalanya tentang klub ini. Ia adalah pemain yang akan selalu kami jaga.”

Lingard merayakan golnya dengan menari Moonwalk ala Michael Jackson. Bagaimana tanggapan OGS?

Sebagai mantan striker, Solskjaer terkenal dengan gaya perayaan gol yang kalem. Namun ia tak keberatan dengan gaya Lingard menari.

“Dari caranya merayakan, kita tahu ia sangat senang mencetak gol. Sebagai pemain, kita tak pernah tahu. Mungkin saja itu gol terakhir yang kita ciptakan. Karena itu, Anda harus selalu merayakan gol, seolah-olah itu gol terakhir yang Anda ciptakan.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com