Cetak Gol Pertamanya untuk United, Bagaimana Perasaan Luke Shaw?

Berita MUFC – Laga menghadapi Leicester City, mungkin akan dikenang selamanya oleh bek kiri Manchester United, Luke Shaw.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di laga itu, Shaw mencetak gol kedua United, sekaligus penentu kemenangan tuan rumah atas The Foxes.

Menilik catatannya, itu adalah gol pertama Shaw untuk United. Sejak mengalami cedera horror beberapa tahun lalu, Luke Shaw diprediksi akan menjalani masa-masa suram di Manchester United. Setiap tahun, ia selalu digosipkan keluar dari Old Trafford.

Musim lalu, Jose Mourinho lebih menyukai Ashley Young yang berperan di sisi kiri. Namun di laga tadi pagi, Shaw mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan tajinya. Ia bermain baik. Kuat dalam bertahan dan rajin menyerang. Tipikal bek sayap yang disukai Mourinho.

Di laga itu, Shaw juga beberapa kali mengancam dengan crossingnya dan sekali melakukan tendangan yang merepotkan Kasper Schmeichel.

Jose Mourinho mengaku senang dengan penampilan Shaw dan melabelinya dengan kata: “Sangat komplet!”

Maka tak heran Shaw terlihat girang saat merayakan golnya di pojok lapangan. Momen langka yang akhirnya hadir dalam karier Shaw. “Ini perasaan terbaik sepanjang karier saya. Saya telah bekerja keras sepanjang pra-musim dan berpikir banyak tentang penampilan saya. Saya tahu saya bisa melakukan lebih baik lagi dan membuktikan pada manajer,” kata Shaw.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  inews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com