Chong: ‘Saya Tidak Boleh Besar Kepala’

BeritaMUFC – Gelandang muda, Tahith Chong mengungkapkan kegembiraannya setelah melakukan debutnya di Manchester United pada Sabtu sore.

.PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pemain berusia 19 tahun itu menjadi pemain pengganti pada babak kedua saat United menang 2-0 atas Reading di Piala FA di Old Trafford.

Chong telah menjadi pemain yang menonjol untuk United U-23 musim ini dan diberi hadiah bermain tim utama ketika tim Ole Gunnar Solskjaer membuat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

“Saya harus tetap membumi dan terus bekerja keras, jika peluang saya datang, saya hanya harus mengambilnya. Saya pikir manajer telah melakukan pekerjaan yang brilian. Saya bukan yang pertama, Angel [Gomes] telah memiliki kesempatan juga, “kata Chong kepada MUTV.

“Untuk pemain muda datang itu baik untuk dilihat. Saya pikir semua pemain muda sekarang dapat melihat peluang itu, semua orang bekerja lebih keras sekarang.

“Jelas itu adalah momen istimewa. Saya tidak bisa menikmatinya lebih daripada yang saya lakukan. Dia [Solskjaer] hanya mengatakan nikmati, dapatkan bola, coba dan dapatkan beberapa sentuhan dan hanya menikmati permainan. Jelas saya hanya mencoba untuk masuk ke dalam tempo permainan.

“Saya pikir itu adalah momen yang membanggakan, saya hanya merasa bangga. Anda bekerja keras untuk sampai ke sana, keluarga saya membantu saya jadi itu adalah momen yang membanggakan hanya berdiri di sana. Orang tua saya datang, jadi ibu dan ayah saya, jadi saya senang mereka bisa melihatnya juga. “

Chong, yang merupakan pemain internasional Belanda U-21, bergabung dengan United dari Feyenoord pada Juli 2016.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com