Chris Smalling: Aku Akan Menjadi Pemain yang Lebih Baik Bila Kembali ke Manchester United

Berita MUFC Kecintaan Chris Smalling pada Manchester United tampaknya sebegitu besarnya hingga ia tak sabar untuk bisa kembali ke Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Chris Smalling saat ini menjadi pemain pertahanan AS Roma. Ia berharap bahwa mas keberadaanya di Italia akan menjadikannya pemain yang lebih baik, sebelum akhirnya kembali ke Manchester United.

Smalling saat ini sedang menjadi pemain pinjaman, namun tak butuh waktu lama baginya untuk menjadi pemain kunci. Ia mencetak gol pertamanya untuk AS Roma dalam pertandingan melawan Udinese yang berakhir dengan kemenangan 4-0.

Smalling sangat antusias untuk memanfaatkan waktunya sebaik mungkin selama berada di Italia, dan berharap bahwa keberadaannya di Roma akan memberikannya lebih banyak kesempatan untuk bermain di United dan juga tim Inggris.

 “Aku akan terus bermain untuk tim Inggris hingga akhirnya aku memutuskan untuk pensiun. Meskipun kesempatanku untuk bermain di bawah Gareth Southgate mungkin sudah berkurang banyak,” kata Smalling.

“Ini memang keputusan pelatih, tapi kuharap situasinya berubah. Mungkin sang pelatih akan menatapku dengan cara yang berbeda bila aku bermain baik di Italia. Seperti yang diketahui, Italia lebih paham bagaimana cara bermain secara defensif.

“Kurasa aku akan menjadi pemain yang lebih baik bila aku kembali ke manchester bulan Mei depan.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.fourfourtwo.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com