Chris Smalling Akui Kemenangan Ini Membuat Tim Semakin Percaya Diri

BeritaMUFC – Chris Smalling mengakui dua kemenangan yang diraih oleh Manchester United merupakan cara yang tepat untuk mempersiapkan diri untuk kembali beraksi di Liga Champions.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain pertahanan Inggris ini mencetak gol yang krusial yang membawa kemenangan bagi timnya, 2-1 melawan Watford kemarin. Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 2-0 sebelum international break.

Gol dari Romelu Lukaku membuat tim ini unggul, dan kemudian disusul oleh tendangan gol dari Chris Smalling. Kini Smalling beranggapan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya telah siap untuk menghadapi Liga Champions. Timnya akan menghadapi tim asal Swiss, Young Boys.

“Meraih dua kemenangan setelah kekalahan, dan memasuki musim di mana ada begitu banyak pertandingan yang harus kami hadapi, aku yakin bahwa kami telah membangun momentum yang tepat.

“Kami tahu bahwa Watford memiliki rasa percaya diri dan kami tahu bil kami tak berhasil mencetak gol ketiga di sepuluh menit terakhir, kami akan kesusahan menghadapi mereka, karena kami tahu bahwa kami harus menang.

“Sepuluh menit terakhir itu berjalan dengan sangat menegangkan, aku harus mengakuinya.”

Seleum menghadapi Manchester United, Watford telah memenangkan empat pertandingan mereka di Premier League, termasuk kemenangan melawan Tottenham di detik-detik terakhir.

Anak buah Javier Gracia itu memang kalah dari Manchester United di babak pertama, namun setelah itu, mereka berusaha mengejar ketertinggalan dengan gol dari Craig Cathhart.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: https://www.belfasttelegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com