Chris Smalling Mengalami Cedera di Latihan Inggris

BeritaMUFC.com  Pelatih Inggris, Gareth Soutghate tampaknya harus pusing kepala setelah bek Manchester United, Chris Smalling terpaksa dipulangkan akibat cedera di sesi latihan Inggris menjelang pertandingan Kualifikasi Pra Piala Dunia menghadapi Lithunia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Sebelumnya, Gary Cahill harus absen akibat akumulasi kartu sementara Phil Jones sudah dipulangkan terlebih dahulu setelah mengalami cedera akibat berbenturan dengan Chris Smalling di sesi latihan.

Chris Smalling telah kembali ke Manchester untuk pengobatan cedera. Jika cedera Smalling dan Phil Jones benar-benar parah maka ini menjadi kerugian tersendiri buat Manchester United maupun Inggris.

Khusus MU, jelas jeda internasional ini akan merugikan mereka. Pasalnya bek tengah mereka kini hanya menyisakan Eric Bailly dan Marcos Rojo. Itu pun kebugaran mereka jika kembali dari tim nasional Pantai Gading dan Argentina menjadi tanda tanya mengingat mereka harus menempuh perjalanan jauh untuk kembali ke Manchester.

Jika cedera keduanya parah, bisa jadi Mourinho tidak akan mempertahankan formasi 3 bek yang sekarang mulai diusung tim nasional Inggris maupun Chelsea. Bisa jadi dia juga akan memaksakan Matteo Darmian atau Daley Blind untuk menjadi bek tengah.

MU sendiri akan bertanding di Premier League pada tanggal 1 April nanti. Mereka akan menjamu West Bromwich Albion, tim yang mereka kalahkan di pertemuan sebelumnya dengan skor 2-0.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com