Chris Smalling Merindukan Manchester United

Berita MUFC Kontrak Chris Smalling di Manchester United akan berakhir di musim panas mendatang. Saat ini ia menjadi pemain pinjaman di Roma, dan tampaknya ia bisa menjadi pemain permanen di klub tersebut.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Chris Smalling mengaku bahwa dirinya sudah sangat merindukan Manchester United, meski ia mengaku cukup betah berada di Italia. Smalling menjadi pemain pinjaman selama satu musim.

Kontrak sang pemain pertahanan itu akan berakhir di musim panas, namun melihat bahwa dirinya sudah menjadi starting up reguler di Roma, maka ada kemungkinan ia akan menjadi pemain tetap di klub itu.

Ketika muncul pertanyaan mengenai Manchester United, ia berkata, “Tentu saja aku merindukan United karena aku sudah menjadi bagian dari klub itu selama bertahun-tahun.

“Tapi saat ini aku menikmati bab baru dalam kehidupanku, dan kuharap aku akan bisa selalu tampil bagus untuk Roma dan menjalani musim dengan baik. Aku benar-benar betah berada di Italia.”

Smalling mengaku dirinya dan keluarganya merasa senang berada di Italia, dan sedang berusaha untuk mempelajari bahasa Italia.

“Perlahan-lahan, aku mulai memahami apa yang dikatakan oleh manajer dan para pemain, karena hanya sebagian kecil yang bisa berbahasa Inggris.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.mirror.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com