Chris Smalling Siap Hadapi Tantangan Baru

Berita MUFC Chris Smalling mengatakan bahwa ia siap meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan AS Roma secara permanen.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dikabarkan bahwa Chris Smalling sangat antusias untuk memulai kariernya di Italia setelah tak lagi masuk pemain pilihan Ole Gunnar Solskjaer. Dan kabarnya lagi, Smalling sudah tak sabar untuk pindah secara permanen apabila terjadi kesepakatan antara kedua klub tersebut.

“Untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain di klub besar adalah suatu hal yang kudambakan. Dan apabila kesepakatan itu bisa berlanjut dan klub merasa senang, maka aku bisa melihat diriku berada di sana untuk jangka panjang,” kata Smalling.

“Kesempatan ini datang kepadaku di saat yang tepat, aku merasa tertarik dan sangat antusias. Semuanya terjadi begitu cepat. Dan bila aku focus pada pertandingan selanjutnya, berlatih dengan baik dan sesuai dengan arahan sang manajer, maka aku yakin akan bisa menjalani musim yang baik. Dan selanjutnya? Kita lihat saja nanti!”

Smalling diizinkan untuk meninggalkan Old Trafford setelah Solskjaer memperkuat lini pertahanan mereka di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Harry Maguire dari Leicester City.

Smalling hanyalah salah satu dari sekian banyaknya pemain yang memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford, yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang kini berada di Inter Milan, dan Matteo Darmian ke Parma.

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League setelah international break, pada 14 September melawan Leicester City.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com