Chris Smalling Targetkan untuk Cetak Lebih Banyak Gol pada 2018

Berita MUFC – Pemain Manchester United, Chris Smalling targetkan untuk lebih banyak cetak gol di semester kedua musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Inggris ini baru mencetak satu gol untuk Red Devils di musim ini, dan ingin berusaha untuk bisa meyakinkan Jose Mourinho agar bersedia memberikannya waktu bermain secara reguler.

Smalling memang tak memiliki reputasi sebagai pemain tengah yang juga seorang pencetak gol meski tinggi tubuhnya kerap membuat pundit menyebutnya sebagai ancaman besar bagi pihak lawan.

Di sepanjang kariernya, ia sudah mencetak 15 gol untuk timnya. Sungguh angka yang sangat jauh bila dibandingkan dengan Sergio Ramos dari Real Madrid, yang telah mencetak 72 gol.

Dalam sebuah wawancara, Chris Smalling berkata, “Aku merasa kecewa pada diriku sendiri yang belum mencetak gol di musim ini. Apalagi setelah teman-temanku berkata bahwa aku mendapatkan begitu banyak kesempatan.

“Jadi seharusnya aku sudah berhasil mencetak setidaknya empat atau lima gol. Aku harus bisa meyakinkan diriku sendiri bahwa aku bisa bermain dengan lebih baik di semester kedua kampanye musim ini, terutama berkaitan dengan mencetak gol, karena hal itu sangat krusial untuk tim.

“Aku seringkali mendapat kesempatan, dan aku akan mengusahakan untuk terus menempatkan diriku di posisi seperti itu dan memberikan pengaruh.”

Chris Smalling harus berjuang keras apabila ia ingin terus menjadi pilihan pertama Jose Mourinho di bek tengah.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com