Chris Smalling Terima Tantangan Lionel Messi dengan Berani

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Messi memang sulit dihentikan, tapi bukanlah sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan. Pertandingan melawan Barcelona nanti malam akan menjadi tantangan besar bagi Solskjaer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang pemenang Ballon d’Or sebanyak lima kali itu telah mencetak 43 gol dan menciptakan 21 assist di keseluruhan kompetisi di musim ini. Namun meski tim Barca adalah tim yang tangguh, Smalling tak takut untuk berhadapan dengan mereka nanti malam.

“Ini adalah momen yang akan selalu kuingat,” kata Smalling.

“Di musim ini, kami cukup beruntung bisa berhadapan dengan Ronaldo dan Kylian Mbappe. Bisa berhadapan dengan pemain sekelas mereka tentu akan kuingat selamanya. Aku yakin rekan-rekan setimku pun begitu.

“Kukatakan kepada Messi, siapa takut?”

Solskjaer pun menimpali ucapan Smalling dengan berkata, “Seperti yang dikatakan oleh Chris, kami sangat antusias untuk menghadapi mereka. Kami sungguh beruntung dengan kesempatan-kesempatan yang menghampiri kami di musim ini.

“Kami sudah bermain melawan Juventus dan Ronaldo, lalu PSG dan Mbappe, kemudian Chelsea dengan Eden Hazard. Messi adalah pemain yang luar biasa. Ia akan masuk dalam catatan sejarah sebagai pemain terbaik. Ia akan sulit untuk dihentikan, tapi bukan mustahil bagi kami untuk melakukannya.

“Ada begitu banyak pemain hebat di sana, jadi kami tak perlu fokus hanya pada seorang pemain saja.”

Chris Smalling menerima tantangan dari Lionel Messi, dengan berkata, “Siapa takut?”.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com