Christian Pulisic Tolak Kepindahan ke Manchester United

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Meski mengaku merupakan fans berat Manchester United, namun ternyata Christian Pulisic enggan meninggalkan Borussia Dortmund untuk pindah ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Begitu gembiranya Manchester United ketika mendengar pengakuan dari Christian Pulisic yang mengatakan bahwa ia adalah fans berat klub ini sejak ia masih kecil. Pemain Borussia Dortmund ini juga mengungkapkan kekagumannya pada Premier League, namun menolak untuk meninggalkan klubnya saat ini.

Pemain berusia 19 tahun itu muncul sebagai salah seorang pemain bertalenta di dunia, dan menunjukkannya dengan sederetan penampilan yang mengesankan di Bundesliga.

Dalam sebuah kesempatan, Christian Pulisic berkata, “Aku adalah fans berat Manchester United. Saat ini aku berada di Dortmund dan aku sama sekali tak tertarik untuk pergi dari sini, karena aku sangat fokus di sini. Tak bisa kupungkiri bahwa aku senang klub favoritku ternyata ingin merekrutku.”

Mengenai kemungkinan kepindahan ke Premier League, ia berkata, “Premier League adalah liga yang luar biasa. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi dalam dunia persepakbolaan. Tapi yang jelas aku sangat fokus di Dortmund.”

Pemain asal Amerika ini telah mencetak delapan gol dalam 57 penampilannya untuk Dortmund. Penampilannya juga kian membaik dengan kepergian Ousmane Dembele di musim panas lalu. Kontrak Pulisic dengan Dortmund baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Tentu saja klub besar ini akan berusaha sebisanya untuk mempertahankan pemain dengan kemampuan seperti ini.

Ikuti berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(Nina)

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com