Cinta MU untuk Griezmann Bersemi Kembali

Berita MUFC Manchester United disebut oleh media Sport asal Spanyol, masih memendam cinta pada penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Setelah kepindahan yang gagal 2 musim lalu akibat Atletico terkena larangan transfer, Griezmann kini disebut telah memantapkan hatinya untuk berganti klub musim panas nanti.

Sang bintang disebut merasa kecewa setelah timnya disingkirkan Juventus dengan mudah di leg kedua. Diwarnai hattrick Cristiano Ronaldo.

Griezmann sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dan dua klub, yaitu Manchester United dan Barcelona menjadi peminat utama bagi jasa Griezmann.

United sedang dipusingkan oleh masalah cedera di lini depan. Romelu Lukaku lagi-lagi mengalami cedera kaki dan belum tahu kapan bisa kembali bermain. Hal yang sama juga berlaku bagi Alexis Sanchez. Sementara Marcus Rashford masih terlalu muda untuk dijadikan andalan di lini depan.

Untuk itulah, United membutuhkan sosok Griezmann. Pengalamannya telah terbukti tampil konsisten di setiap musim. Mencetak banyak gol di La Liga dan timnas. Ia juga bisa berperan sebagai ujung tombak maupun penyerang sayap.

Jangan lupakan keakrabannya dengan Paul Pogba. Keduanya tampak sudah sehati, sehingga Griezmann tahun ke mana bola akan diumpan Pogba, begitu juga sebaliknya Pogba sudah hafal ke mana Griezmann akan berlari.

Jika ia benar-benar berniat pergi, maka klausal di kontrak Griezmann cukup terjangkau oleh United dan Barcelona, yaitu 70 juta poundsterling.

Peluang Griezmann ke Barcelona sepertinya agak berat, mengingat para fans Barca tidak menyukai Griezmann karena pernah bermain di klub rival mereka di La Liga. Sementara itu, di berbagai kesempatan Griezmann mengakui bahwa ia adalah fans dari Manchester United.

Nah, tinggal Ole Gunnar Solskjaer saja yang memutuskan, apakah ia ingin mendatangkan penyerang Perancis itu ke Old Trafford atau tidak. Bagaimana menurutmu?

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://talksport.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com