City Mundur, MU Satu-satunya Klub Peminat Harry Maguire

Berita MUFC Selama beberapa waktu ini, Manchester City dan Manchester United bersaing untuk bisa mendapatkan perhatian Harry Maguire. Namun dengan Leicester yang meminta £85 juta untuk Maguire, City segera mundur teratur.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dengan mundurnya City, Manchester United kian bersemangat untuk bisa mendatangkan Harry Maguire. Seperti diketahui, Maguire berhasil menunjukkan bahwa dirinya adalah bek tengah terbaik di Premier League dalam dua musim yang menakjubkan baginya di King Power Stadium.

Pep Guardiola dikabarkan sudah mengincar sang pemain berusia 26 tahun itu selama beberapa waktu ini, namun akhirnya harus mengakhiri pengejarannya karena Leicester tetap bersikukuh untuk menjual Maguire dengan harga £85 juta. Ini adalah angka yang teramat tinggi, karena itu City pun memutuskan untuk mengundurkan diri.

Masih belum diketahui apakah United akan bersedia untuk menyetujui harga yang diharapkan oleh Leicester, karena penawaran United senilai  £70 juta dan disertai dengan Marcos Rojo, ditolak oleh Leicester.

Namun kini tampaknya Old Trafford adalah destinasi yang realistis bagi Maguire sebelum musim baru dimulai pada Agustus mendatang. Kontrak Maguire di Leicester baru akan berakhir pada 2023 mendatang, dan Leicester paham betul posisinya yang menguntungkan, karena Maguire tak pernah secara resmi mengungkapkan hasratnya untuk keluar dari klub tersebut.

Virgil van Dyke saat ini adalah pemain pertahanan yang paling mahal, Liverpool harus mengeluarkan uang sebesar  £75 juta untuk membelinya dari Southampton pada Januari 2018 lalu. Dan apabila akhirnya United menyetujui harga yang ditentukan oleh Leicester, maka Maguire akan memecahkan rekor biaya transfer termahal, mengalahkan Van Dyke. 

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com