Conte: Mourinho mah Enak!

Berita MUFC – Antonio Conte mungkin sedang membuka persetaruan baru dengan Jose Mourinho. Manajer Chelsea itu mengatakan apa yang dihadapi dirinya di Chelsea lebih rumit dibandingkan Mourinho dulu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Para awak media membandingkan catatan rekor Jose Mourinho di Chelsea, dengan Antonio Conte. Dari 100 laga awalnya di Chelsea, Mourinho mencatat 72 kemenangan. Sementara Conte hanya mencatatkan 65 kemenangan. Dibanding-bandingkan seperti itu, membuat Conte merasa kesal.

“Mourinho 72? … Jangan lupa 100 laga pertama Mourinho adalah bertahun-tahun yang lalu. Saat ini, keadaan tak semudah itu di Chelsea,” ujar Conte.

“Ini era yang berbeda dengan sejarah klub. Ada beberapa perbedaan sekarang dan harusnya ini menjadi bahan pertimbangan.”

“Musim lalu kami memenangi gelar, setelah sebelumnya berada di peringkat kesepuluh. Jika Anda melakukan ini, ini adalah sebuah pencapaian yang besar.”

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.belfasttelegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com