Conte: “Saya Tak akan Melupakan Kata-kata Mourinho!”

Berita MUFC – Manajer Chelsea, Antonio Conte kembali angkat bicara soal perseteruannya dengan Jose Mourinho. Sementara Mourinho sedang berlatih di udara hangat Dubai bersama Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ditanya media soal perseteruannya dengan Mourinho, Conte menekankan ia tidak menyesal telah terlibat perang kata-kata dengan Mourinho. “Apakah saya terlihat seperti orang yang menyesal? Saya rasa tidak!” katanya.

“Kami berdua telah mengeluarkan kata-kata, dan mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa mendatang.”

Mourinho menyinggung masalah hukuman yang pernah diterima Conte akibat terlibat skandal pengaturan skor di Italia. Conte pun menyebut Jose Mourinho manusia berjiwa kerdil.

“Ia telah mengucapkan kata-kata yang serius. Dan saya tak akan melupakan itu,” ujar Conte lagi.

Ditanya apakah ia membutuhkan campur tangan Asosiasi Manajer Liga untuk mendamaikan keduanya, Conte menolak. “Saya rasa ini tak penting bagi asosiasi.”

“Ini juga bukan masalah bagi klub. Ini masalah antara saya dengan dia. Dan sekarang saya berhenti. Berhenti.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.newsbiscuit.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com