Courtois Jual Diri ke Madrid, Bagaimana Reaksi De Gea?

Berita MUFC – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois membuat fansnya terkejut saat ia membuat pengakuan bahwa separuh hatinya berada di Madrid. Kiper Belgia itu tidak menampik merasa tertarik bermain di Madrid. Bagaimana reaksi David de Gea?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Selama ini, kiper Manchester United, David de Gea yang sering dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Ia pun nyaris pindah pada 2015 lalu, namun batal karena kesalahan administrasi.

Madrid memang berniat mencomot salah satu dari De Gea dan Courtois musim depan. Mereka ingin berbenah, setelah musim ini tampil sangat buruk. Kemarin, Courtois sudah menyatakan diri tertarik pindah dari Chelsea ke Madrid.

“Kehidupan pribadi saya terikat di Madrid. Dua anak saya hidup bersama ibunya di kota itu. Anak perempuan saya, selalu menghubungi saya melalui Face Time. Ia bilang merindukan saya setiap hari. Anak lelaki saya terlalu kecil untuk berkomunikasi,” papar Courtois.

“Kapan pun ada peluang, saya pasti akan mencoba kembali ke Spanyol. Ya, hati saya berada di Madrid. Itu logis dan mudah dipahami.”

“Jika Madrid menginginkan saya, mereka harus menghubungi Chelsea. Kita lihat saja nanti. Saat ini belum ada upaya dari mereka. Pastinya, suatu saat nanti saya akan kembali ke Madrid.”

Baik David de Gea maupun Thibaut Courtois pernah tinggal dan bermain di kota Madrid. Keduanya pernah memperkuat Atletico Madrid. Dan Thibaut membentuk keluarga saat hidup di sana.

Menurut media Spanyol Don Balon, aksi promosi Courtois ini tidak membuat khawatir David de Gea. Karena kiper Spanyol itu rupanya tak berniat keluar dari Old Trafford. Ia sudah mengatakan pada Madrid keputusannya itu, dan ia ingin menggapai prestasi bersama Mourinho dan United.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com